Glamor, Calon Istri Park Yoochun Dijuluki Paris Hilton Korea

Park Yoochun
Sumber :
  • Facebook.com/CJESJYJ

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Park Yoochun sempat menghebohkan saat pertama kali tersiar pekan lalu. Nama Hwang Hana pun jadi pembicaraan, terutama oleh para penggemar Yoochun. Hwang Hana, menurut kabar, adalah calon istri personel JYJ tersebut.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Punya latar belakang anak konglomerat, Hwang Hana memang hidup bergelimang harta. Dilansir Koreaboo, Hana adalah seorang cucu pendiri Namyang Dairy. Namun rupanya, Hana juga seorang blogger.

Dari blog yang dikelolanya, Hana sering menulis tentang ulasan restoran milik koki-koki ternama dan juga items fesyen ekslusif dari para desainer tenar. Ia pun kerap menunjukkan kedekatannya dengan para selebriti top Korea, seperti Hyoyeon SNSD, Jonghyun CNBLUE, dan Junghoon FT Island.

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC

Ulasannya soal produk dari brand kelas dunia pun sering mewarnai blog Hana. Sebut saja, ia sering mengunggah pengalaman belanja dan memakai produk dari Chanel, Dior, Corso Como, dan Hermes. Tak heran, Hwang Hana dijuluki netizen negeri ginseng itu sebagai Paris Hilton-nya Korea.

Park Yoochun.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Sebuah pesan singkat terungkap yang diduga berisi ajakan Park Yoochun kepada seorang penggemar untuk melakukan threesome.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2021