Luna Maya dan Lucky Eks 'Element' Nyoblos di TPS yang Sama

Luna Maya
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta, digelar hari ini, Rabu 19 April 2017. Pemilihan hari ini sudah ditunggu banyak warga, karena akan menentukan masa depan Jakarta lima tahun ke depan. 

Arah Politik Pilkada 2024, Partai Demokrat Beberkan 7 Kriteria Cagub Jakarta

Setiap warga Jakarta memiliki hak suara untuk memilih calon pemimpin sesuai hati nuraninya, termasuk para selebriti yang memiliki KTP Jakarta. Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 adalah tempat Luna Maya akan menggunakan hak pilihnya.

Kepastian tersebut diperoleh dari Wakil Ketua KPPS TPS 54, Iwan. "Iya benar Luna Maya nyoblos di sini, dia rajin enggak pernah absen memberikan suaranya. Sudah tiga kali pemilihan sejak Pilpres (Pemilihan Presiden) dia selalu datang," kata Iwan pada VIVA.co.id, di Pela Mampang, Jakarta Selatan, 19 April 2017

Digadang Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno: Tugas Resmi Belum, Kita Pertimbangkan secara Serius

TPS yang terletak di kecamatan Mampang Prapatan, Kelurahan Pela Mampang yang terletak di daerah Bangka ini sudah mulai didatangi warga sejak pukul 07.30 WIB untuk memberikan suara mereka. Namun, Luna Maya belum terlihat mendatangi TPS tersebut. 

Tak hanya Luna, dia artis lainnya juga akan mencoblos di TPS yang sama. Kedua artis tersebut adalah Lucky mantan personel Element, dan penyanyi Lisa A Riyanto, yang juga terdaftar di TPS tersebut. 

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

"Lucky Widja yang anggota Element sama Lisa A.Riyanto juga di sini TPS-nya," kata Iwan. (mus)

Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati diisukan menjadi incaran PDIP untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024