Video Dian Sastro Tepis Tangan Penggemar Jadi Sorotan

Dian Sastro
Sumber :
  • instagram.com/therealdisastr

VIVA.co.id – Dian Sastro adalah salah satu artis ternama. Ia tak hanya dikenal cantik tapi juga memiliki bakat akting yang diakui. Tak heran, artis cantik ini terlihat sempurna dan menjadi bintang idola. Ia pun memiliki sejumlah penggemar.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Oleh karena itu, dalam berbagai kegiatannya, Dian selalu dikuntit penggemarnya. Namun, dalam salah satu video yang diposting di akun Instagram @lambenyinyir, Dian dikabarkan membuat penggemarnya kecewa. Ibu dua anak ini terlihat menepis tangan penggemarnya.

Di video tersebut, bintang film Kartini ini terlihat sedang berjalan di sebuah lorong. Dian mengenakan baju putih dan kain batik. 

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Ketika berjalan, dari belakang, seorang penggemar memegang tangan Dian. Namun, artis ini langsung menepis tangan penggemar sambil menggerakkan bahu untuk mengelak. Dian langsung sibuk melihat-lihat. 

Sikap Dian itu menimbulkan pro dan kontra. Bahkan, sejumlah netizen menganggap Dian sebagai artis yang sombong. 

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

"Iki mah bukn kartini...tapi KARTINCE...sombong amat kyk gbs mati aja....," kata salah satu netizen. "Sombong Nya dian iwwyuuhhhh," ujar yang lainnya. "Emang dian sastro untuk didunia aslinya sombong ,judes .gapernah mau foto sama penggemar. gue sendiri sering banget liat dia .," kata netizen lainnya. "Sombong banget sih..biasa aja kali, tanpa penggemar, sapa yang nonton filmnya," kata yang lain. "Perasaan sih kaya cuman disuruh cepetan gtu tp geli nya smpe gtu hahahaha...dian dian," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang membela bintang film Ada Apa Dengan Cinta? ini. "Lagian itu fans emak2 ampe gigih maksa gitu sih.. mgkn krn dr td dtarik2 trus lama2 bt jg dian nya," ujar netizen yang membela Dian.

 

Mbak dian syantik mungkin lagi lelah yes. #udahgituaja #iyagituaja

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Lambe (@lambenyinyir) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya