Adik: Julia Perez Demam

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Julia Perez bersikeras untuk menggunakan hak suaranya di pemilihan gubernur DKI Jakarta putaran kedua, yang digelar Rabu 19 April 2017. Namun, kabarnya kondisi artis yang akrab disapa Jupe sedang menurun. Jupe sedang demam. 

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Hal itu diungkapkan adik Jupe, Nia Anggia saat dihubungi melalui pesan singkat.  "Info dari dalam (ruangan Jupe), katanya kak Jupe lagi demam," ujar Anggi.

Saat disinggung, apakah Jupe akan menggunakan hak pilihnya, Nia mengaku tak dapat memastikan hal tersebut karena kondisi kesehatan sang kakak yang sedang menurun. Ia mengaku kemungkinannya sangat kecil.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Aku belum tahu nih, kayaknya sih enggak, karena demam," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur Umum dan Operasional Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, dr. Surahman Hakim, pihaknya rumah sakit akan memberikan fasilitas kepada pasien yang mengalami penurunan kesehatan, namun memiliki hak suaranya.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Pasien kendala kesehatan, akan kami datangi di tempat rawatnya," ujar Direktur Umum dan Operasional RSCM, dr. Surahman Hakim, SpOG(K), di TPS 15 Kenari, RSCM, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Ia melanjutkan, Jupe memang mengalami kesulitan untuk turun menuju area pencoblosan, pihak RSCM akan datang ke ruangannya dan memberikan fasilitas.

"Sekali lagi ini sesuai kehendak pasien. Ada pasien yang mau milih, ada yang enggak," katanya.

Menurutnya, jika Jupe sudah memenuhi persyaratan untuk melakukan pencoblosan, pihaknya akan memberikan hak pilihnya untuk Jupe. "Karena pindahan ya harus ada A5. Pada dasarnya kami berikan fasilitas," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya