TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ahmad Dhani dan Once Buka-bukaan Pilih 3 dan 2

"Tak ada perseteruan, kita umat beragama harus menghormati pilihannya"
Ahmad Dhani dan Once Buka-bukaan Pilih 3 dan 2
Ahmad Dhani dan Once (VIVA.co.id/ Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Tak hanya Ahmad Dhani yang terlihat menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 Pinang Swasa, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017. Di TPS itu, terlihat juga Elfonda Mekel atau Once. Once yang mengenakan kaus berwarna hitam itu tak ingin ketinggalan momen memberikan hak suaranya di Pilkada putaran kedua ini.

Dhani mengaku dan dengan tegas mengatakan serta memamerkan bahwa dia memilih pasangan nomor urut tiga Anies-Sandi. Meski keduanya berteman, pilihan mereka tetap beda, karena Once memilih Ahok-Djarot. Perbedaan tersebut pun tidak membuat mereka berseteru. Bahkan Dhani mengaku, setiap pilihan seseorang harus dihormati.

"Enggak ada perseteruan, kita ini umat beragama harus menghormati pilihannya, orang Kristen memilih pemimpin Kristen, orang Islam memilih pemimpin Islam ya kan baik. Orang Islam memilih pemimpin Kristen itu kan goblok, ya kan," kata Dhani usai nyoblos dengan santai.

Meski berbeda dengan rekan sekaligus teman musisinya itu, tak masalah bagi mantan suami Maia Estianty ini. Hal ini tak menjadi penghalang untuk mereka terus menjalin persahabatan.

"Iya dong, saya Muslim pasti pilih pemimpin Muslim. Saya enggak yakin menang apa enggak, tapi menurut survei pasti menang harusnya (Anies-Sandi). Survei enggak bisa dibohongi kecuali kecurangan, kalau kalah berarti ada kecurangan," ujarnya menuding. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP