Dian Sastro Tepis Tangan Fans, Hanung Bramantyo Minta Maaf

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Video yang menunjukkan Dian Sastro menepis tangan penggemar, beredar luas di dunia maya. Sikap Dian menuai kritik dari netizen. Sikap artis cantik tersebut dianggap sombong dan kasar. Tak hanya itu, sikap Dian itu berbuntut panjang. Banyak netizen yang mengaku mengurungkan niatnya untuk menonton film Kartini yang dibintangi Dian.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Komentar netizen tersebut mengisi halaman Instagram Hanung saat sutradara ini memposting video soal film Kartini. "Saya dan Kartini," tulis Hanung. 

"Males banget nonton kartini padahal udah lama di tunggu jd ilfeel ada si sombong dian sosro," kata salah satu netizen

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Hal ini pun mengusik Hanung Bramantyo. Hanung selaku sutradara film Kartini meminta maaf atas sikap yang diperlihatkan Dian Sastro ke penggemarnya tersebut.

"Selaku sutradara film Kartini, saya minta maaf jika ada salah satu pemain saya tidak sopan dengan penonton atau penggemar. Kami berusaha selalu baik dengan siapapun, tapi kami juga manusia. Kami bisa juga lelah dan tidak sadar kelelahan kami mengakibatkan sikap yg gak enak. Saya percaya yang dilakukan Dian maupun pemain lain bukan sesuatu yg disengaja. Maafkan, maafkan yaa," tulis Hanung menjawab salah satu komentar netizen

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Salah satu netizen menjawab permintaan maaf Hanung. Ia mengaku memaafkan hal tersebut, tetapi ia minta agar sutradara tersebut agar mencari pemain utama yang lebih bisa memahami keadaan.

"Bagaimanapun, seorang publik figure itu milik masyarakat. keadaan seneng, susah sedih capek banget sekalipun, tetap harus tersenyum untuk orang lain. klo ingin privacy, ya jangan jadi artis.. cmiiw," tulis netizen.

Hanung Bramantyo minta maaf soal Dian Sastro

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya