Luna Maya: Yang Pasti-pasti Saja Milihnya

Luna Maya nyoblos di Pilkada DKI putaran kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Warga Jakarta kembali merayakan pesta demokrasi. Hari ini, Rabu 17 April 2017, Pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua digelar. Setiap warga berhak menentukan pilihan sesuai hatinya. Begitu pun dengan para selebriti kita yang berstatus sebagai warga Jakarta.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Luna Maya misalnya, artis bertubuh tinggi semampai ini terang-terangan bahwa dirinya pendukung pasangan calon nomor urut dua, Ahok-Djarot. Sejak Pilkada pertama yang digelar 15 Februari lalu, pilihannya tak berubah hingga putaran dua kali ini. 

Hal tersebut diungkapkan Luna saat ditemui di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54, Pela Mampang, Jakarta Selatan. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

"Enggak berubah, tetap. Tetap yakin, ya mau menang atau kalah ya pilihannya tetap aja, karena masih harus melanjutkan apa yang sudah dikerjakan. Nih tadinya, nih rumah saya banjir, tapi sekarang udah ditinggiin (jalannya)," ujarnya.

Artis cantik yang juga ikut membintangi film Filosopi Kopi 2: Ben & Jody ini ingin memilih yang pasti dan sudah terbukti kinerjanya. "Yang pasti-pasti saja milihnya. Ya nantilah, yang baru nantilah lima tahun lagi,  kan kalau menang (ahok) ya." ujarnya.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Dan misal pun pilihannya kalah kali ini, Luna tetap akan mendukung pasangan calon yang terpilih.

"Ya enggak apa-apa, kan demokrasi, yang menang pun misalnya bukan pilihan saya tetap saya dukung, kan sudah pilihan," ujar Luna yang mengaku baru bangun tidur.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024