Belum Mandi, Luna Maya Langsung Nyoblos 

Luna Maya nyoblos di Pilkada DKI putaran kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Artis cantik Luna Maya Sugeng atau lebih dikenal dengan nama Luna Maya terlihat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 di kecamatan Mampang Prapatan, Kelurahan Pela Mampang pukul 09.30 WIB. Lokasi TPS ini sendiri tidak begitu jauh dari rumah artis berusia 33 tahun itu.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Luna datang diantar dengan mengenakan sepeda motor. Luna datang dengan pakaian kasual, kaus hitam bertulis Filosofi Kopi, celana hitam, dan sandal jepit. Rambutnya diikat.  Tak ada riasan di wajahnya.

"Iya nih nyoblos ya sebagai warga negara yang baik ya. Semoga bisa memberikan perubahan yang baik," ujarnya saat diwawancara di TPS 54, Pela Mampang,  Jakarta Selatan, Rabu 19 April 2017. 

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Dalam kesempatan itu, Luna membuat pengakuan yang mengejutkan. Luna mengaku dirinya baru bangun tidur. Ia juga belum sempat mandi. 

Tapi hal tersebut tak jadi persoalan buat wanita 33 tahun tersebut. Ia tetap percaya diri mendatangi TPS. "Gue baru bangun (tidur)," ujarnya sembari tertawa, dan berkata, "oke thank you belum mandi nih," ujarnya tertawa.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Mantan kekasih Ariel ini tak menutupi calon gubernur yang dipilihnya. Luna memilih pasangan calon nomor dua, Ahok-Djarot. Meski demikian, Luna tak akan berkecil hati jika pilihannya tidak menang.  

"Siapapun yang menang itu adalah pesta demokrasi. Kalau misalkan nomor 3 menang kita harus menghargai, mempercayai tugas ini kepada dia. Kita harus memberikan kesempatan, kepercayaan semoga membangun dan memberikan solusi lebih baik lagi dari yang sebelumnya," ujarnya. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya