Kondisi Julia Perez Menurun, Makan Lewat Selang

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Setelah dikabarkan mengalami demam, artis Julia Perez terus mengalami penurunan kondisi. Jupe—sapaan akrabnya, dikabarkan sudah kesulitan berbicara.

"Sudah enggak bisa ngomong," ujar seorang pekerja di RSCM yang enggak disebutkan namanya, Jakarta, Rabu, 19 April 2017.

Usai menjalani CT Scan beberapa waktu lalu, kini, menurut sumber tersebut, Jupe sudah kesulitan untuk beraktivitas. Ia sudah sulit untuk mengonsumsi makanan secara normal. “Setelah  CT Scan enggak bisa ngapa-ngapain, tangannya bergetar, terus makannya pakai selang," tuturnya.

Tidak hanya itu, tangannya yang bergetar terus menerus, membuat orang sekelilingnya ikut sedih. Bahkan, sang asisten tidak berhenti menangis melihat kondisi Jupe saat ini.

"Asistennya saja sudah nangis terus, mesin yang bunyinya cit cit cit sudah cepat gitu suaranya."

Mengenai kabar kondisi Jupe yang makin menurun, hal ini pun tak dibantah oleh adik kandung Julia Perez, Nia Anggia. Saat ditanya mengenai kabar terbaru kondisi sang kakak, Nia mengatakan hal yang sama.

"Kondisinya sudah menurun. Makannya lewat selang. Kemarin, Jupe juga menjalani CT Scan, tapi hasilnya belum keluar,” ujarnya tak panjang lebar.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024