TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Maia Estianty: Sebagai Warga Jakarta Saya Puas

Maia tak butuh waktu lama untuk mencoblos pilihannya.
Maia Estianty: Sebagai Warga Jakarta Saya Puas
Maia Estianty (VIVA.co.id/Rintan Puspitasari)

VIVA.co.id – Pentolan duo Ratu yang juga musisi dan penulis lagu, Maia Estianty, memberikan hak suaranya pada Pilkada 2017 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 yang berlokasi tak jauh dari kediamannya di daerah Jatipadang, Jakarta Selatan. 

Dengan berjalan kaki dan memakai payung, Maia terlihat cantik dengan rok pensil warna merah motif kotak-kotak. Sempat melayani permintaan foto dari warga sekitar yang mencoblos di TPS 12 sebelum memberikan suara, Maia tak butuh waktu lama untuk mencoblos pilihannya. 

"Ya, siapa pun pemenangnya, kami yakin masyarakat Jakarta ini mudah-mudahan tidak panas. Karena tahun ini kan tahun ayam api, jadi jangan mudah tersulut. Tolong dengan kebersihan hati kita masing-masing berdamai," kata Maia, di Jakarta Selatan, Rabu 19 April 2017. 

"Buat (pendukung) paslon 2 dan 3, benar-benar tidak saling menghujat, mencaci, memaki satu sama lain. Karena saya pikir semua manusia yang ada di dunia ini pasti sudah ada cerita hidupnya dari Allah,” ujarnya. 

Ibu dari Al, El, dan Dul ini mengaku senang dengan hasil kerja saat ini. Karena, bagi wanita yang masih terlihat cantik di usia kepala empat ini, yang penting hasilnya terlihat. 

"Alhamdulillah kemarin sudah dibangun dengan ngebut (transportasi MRT, LRT), kami senang lihat hasilnya. Kalau saya orangnya rasional, misalnya ada teori begini-begini enggak usah banyak ngomong deh, hasilnya mana. Where's the money," ungkap Maia yang sempat merasa miris setelah melihat negara tetangga yang sudah maju dengan alat transportasinya. 

"Tapi, alhamdulillah dengan hasil kemarin, saya sebagai warga Jakarta puas bahwa ini dibangun, bukan kayak sebelumnya hanya mangkrak," katanya. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP