Sapa Penggemar, Lee Dong Wook Gunakan Bahasa Indonesia

Lee Dong Wook.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Untuk para penggemar drama Goblin yang baru saja selesai ditayangkan, ada kabar gembira bagi kalian. Setelah dipastikan datang untuk menyapa penggemarnya di Jakarta Mei mendatang, aktor Korea Lee Dong Wook memberikan salam pemanasan bagi para penggemar di Indonesia.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

"Halo Indonesia," ucapnya dengan berbahasa Indonesia.

"Ini aktor Lee Dong Wook, senang berjumpa kalian semua," ujarnya dalam video yang diunggah Mecimapro sebagai promotor, melalui akun media sosial, Twitter dan Instagram, 19 April 2017.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Lewat akun Mecimapro, Lee Dong Wook juga mengatakan, ia senang akan bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Pada 20 Mei 2017 nanti, ia akan segera  merasakan kedekatan dengan fans-nya di Indonesia.

"Akhirnya saya punya kesempatan untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia sekali lagi, sudah lama sekali...Terima kasih atas dukungan dan cinta yang tak pernah berhenti. Dan sekarang, saya menyiapkan waktu untuk lebih dekat dengan kalian secara pribadi pada 20 Mei," ujarnya dalam video berdurasi sekitar 36 detik tersebut.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Aktor yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa atau Grim Reaper dalam Goblin ini juga menyatakan keinginannya untuk membuat kenangan indah bersama penggemar di Indonesia. "Saya berharap kita bisa membuat kenangan yang indah bersama-sama, terimakasih (dalam bahasa Indonesia), sampai jumpa."

Seperti diketahui, Lee Dong Wook tengah menggelar fan meeting di Asia, dimana Indonesia juga termasuk di dalam daftar negara yang akan dikunjunginya dalam rangkaian fan meet bertajuk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour: For My Dear.

Untuk bisa bertemu dengan aktor idola kalian, tiket acara fan meet yang akan digelar di Kasablanka Hall, pukul 19.00 ini dibagi dalam empat kategori, dengan kelas termurah di Yellow Rp850.000, Green Rp1.250.000, Pink Rp1.750.000, dan termahal Blue Rp2.550.000. Tiket bisa diperoleh di indotix baik secara online ataupun offline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya