Curahan Hati Adik Lihat Kondisi Julia Perez Menurun

Julia Perez.
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Setelah dikabarkan mengalami demam, artis Julia Perez mengalami penurunan kondisi. Jupe—sapaan akrabnya, dikabarkan sudah kesulitan berbicara. Tak hanya itu, Jupe juga menggunakan selang untuk makan.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Kondisi Jupe yang terus menurun membuat sang adik, Nia Anggia sedih. Hal itu diungkapkan Nia dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diposting, terlihat Jupe sedang tertidur dengan selang di bagian wajahnya. Nia tampak meletakkan kepala di tubuh Jupe. 

"GOD pls hear my prayers ???????? Save her life... She's my everything," tulis Nia. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Nia yang dihubungi melalui telepon tak membantah bahwa kondisi Jupe yang terus menurun. Bahkan, Jupe juga sulit untuk makan. "Kondisinya sudah menurun. Makannya lewat selang. Kemarin, Jupe juga menjalani CT Scan, tapi hasilnya belum keluar,” ujarnya singkat.

Netizen berharap kesembuhan Jupe. Mereka pun mengajak untuk mendoakan demi kesembuhan dan yang terbaik untuk artis tersebut.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Get well soon kak jupe,” kata salah satu netizen. “Mari kita doakan demi kesembuhan kak jupe,” ujar yang lainnya. “Semoga cepat sembuh kak jupe. Tetap semangat,” kata yang lainnya. “Cepat sembuh kak jupe, kami merindukan kamu,” atau “Kami selalu mendoakanmu kak jupe,” ujar yang lainnya.

 

GOD pls hear my prayers ???????? Save her life... She's my everything ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Anggia"D Perez" (@anggitheperez) pada

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024