TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Julia Perez Dikabarkan Kritis, Ibunda Tak Mau Bicara

Sri Wulansih hanya melempar senyum pada awak media
Julia Perez Dikabarkan Kritis, Ibunda Tak Mau Bicara
Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM (instagram.com/ruben_onsu)

VIVA.co.id – Orangtua Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih terlihat datang menjenguk putrinya yang sudah dua bulan ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta. Namun, Sri yang didampingi suaminya, Sammy, enggan merespon pertanyaan dari beberapa awak media.

Dengan mengenakan kaus lengan panjang dan hijab berwarna kuning, Sri turun dari mobil berwarna hitam. Ia melemparkan senyum pada sejumlah awak media yang mendekat.

Sayangnya, orangtua Jupe tersebut sama sekali tidak merespon pertanyaan wartawan perihal kondisi sang anak yang dikabarkan kritis.

Selain itu, petugas Gedung A RSCM, dengan sigap mengawal Sri Wulansih agar dapat masuk menemui Jupe. "Maaf ya, lagi enggak mau ditanya-tanya," ucap salah satu petugas, di RSCM, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Sama halnya dengan Sri Wulansih, ayah tiri Jupe, Sammy juga melakukan hal serupa. Sammy tampak melambaikan tangan ke arah wartawan sembari tersenyum sebelum melenggang masuk ke ruangan tempat Jupe dirawat.

Seperti diketahui, Julia Perez (Jupe) tengah mengalami penurunan kondisi usai menjalani PET-CT Scan kemarin. Menurut keterangan adik Jupe, Nia Anggia, sang kakak kini harus menggunakan bantuan selang sebagai alat bantu memasukkan asupan makanan ke dalam tubuh.

Mengenai kabar kritisnya Jupe, pihak keluarga memang belum mau berbicara. Namun beberapa waktu lalu, adik kandung Jupe, Nia Anggia sempat memposting foto Jupe tengah berbaring lemah dalam kondisi terpasang selang di hidung. Tangan kanan Jupe terlihat meremas selimut biru, seolah merasakan sakit. Di akun Instagram miliknya, Nia menuliskan doa untuk sang kakak. “GOD pls hear my prayers. Save her life... She's my everything.” (mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP