Usai Menjenguk Jupe, Ruben Onsu Berurai Air Mata

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Menurunnya kondisi Julia Perez (Jupe) membuat sejumlah sahabat datang menjenguknya. Bahkan, salah satu sahabat Jupe, Ruben Onsu berurai air mata usai melihat kondisi Jupe terkini.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Usai keluar dari ruang rawat Jupe di RSCM gedung A, Ruben membenarkan penurunan kondisi yang dialami Jupe. Menurutnya, kondisi Jupe hingga saat ini semakin tidak membaik.

"Kondisinya lagi tidak baik," ujar Ruben saat ditemui awak media di RSCM, Rabu, 19 April 2017.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Tidak lupa, Ruben meminta banyak doa yang dipanjatkan untuk kesembuhan Jupe. "Doain Jupe ya, doain Jupe," tuturnya seraya berlalu.

Ruben tiba di RSCM sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB dengan ditemani sang istri, Sarwendah. Setelah kedatangan ibunda Jupe dan sahabat-sahabatnya, dia pun beranjak dari rumah sakit. Dengan bercucuran air mata, ia langsung memasuki mobil sambil meminta doa bagi sahabatnya tersebut.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Seperti diketahui, Jupe tengah mengalami penurunan kondisi pasca menjalani PET-CT Scan kemarin. Menurut keterangan adik Jupe, Nia Anggia, sang kakak kini harus menggunakan bantuan selang untuk bisa mengonsumsi makanan. (ase)

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024