Wah, Prilly 'Take Me Out ANTV' Segera Rilis Single

Prilly 'Take Me Out ANTV'.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ajang Take Me Out ANTV tak hanya sebagai peruntungan mencari jodoh dan sang pangeran tambatan hati. Sejumlah single ladies yang mengikuti ajang cari jodoh ini tentu berniat mencari peruntungan lainnya di ajang tersebut.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Salah satunya, Prilly Elvira. Wanita berusia 21 tahun itu ternyata seorang penyanyi daerah. Gadis berdarah Jawa-Padang itu ternyata berencana untuk merilis singlenya berjudul Aku Tak Sempurna.

"Itu single pertama. Pingin buat single judulnya Aku Tak Sempurna. Penciptanya Bayu Tujuh Warna," kata dia kepada VIVA.co.id di sela-sela syuting Take Me Out, Rabu, 19 April 2017.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Single pertamanya ini mengisahkan jalinan asmara dua sejoli yang cukup mengharukan. Baper (bawa perasaan) di kalangan anak muda akan terlihat dalam adegan demi adegan untuk single pertamanya Prilly.

"Lagunya kayak tentang yang minder kali ya, karena Aku Tak Sempurna jadi ada bapernya gitu," ucap gadis berambut panjang itu.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Latar belakang sebagai penyanyi daerah membawa dirinya ke Ibu Kota untuk bersaing dengan penyanyi pendatang baru lainnya. Prilly tak takut, dia merasa punya ciri khas sendiri.

"Mungkin ya ciri khas aku yang beda aku tuh suaranya kayak manja-manja gitu. Di ujungnya kayak ada desah gitu. Aku kan udah punya basic nyanyi, jadi ya persaingan sehat saja," katanya. (mus)

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024