Soraya Larasati Pilih Kosmetik Herbal Saat Hamil

Soraya Larasati.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap wanita tentunya ingin terlihat cantik di setiap kesempatan. Tidak jarang, make-up atau kosmetik pun menjadi salah satu andalan untuk mempercantik diri.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Itu pula yang diakui aktris cantik Soraya Larasati yang tidak bisa meninggalkan kosmetik. Wanita berusia 30 tahun ini biasanya memakai jasa make-up artist jika ingin menghadiri suatu acara penting.

Hal tersebut dia lakukan karena dapat membuat tampilannya terlihat lebih sempurna. Serta mengoreksi kekurangan pada wajahnya dengan tepat. "Aku kalau make-up panggil make-up artist karena kan aku lagi hamil jadi bengkak dan chubby. Aku kalau make-up sendiri kaya ada yang kurang pas," ujar Soraya Larasati kepada VIVA.co.id saat ditemui baru-baru ini.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Nah, saat berbadan dua, dia menuturkan bahwa dirinya lebih memilih kosmetik yang berbahan herbal. Ini agar tidak mengganggu kehamilannya. Kemudian untuk sehari-hari dia lebih memilih riasan yang natural, seperti pemakaian lipstik, bedak dan foundation. Bintang film Benci Disko ini juga umumnya mengaplikasikan lipstik berwarna merah, nude, merah muda, coklat dan merah marun.

"Kalau untuk make-up natural yang aku mainin hanya pada warna lipstik. Aku lebih suka pakai merah, pink, cokeat dan marun," ucap dia. (mus)

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua
Mpok Alpa.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus presenter Nina Carolina atau yang akrab dengan nama Mpok Alpa. Saat ini, Mpok Alpa tengah berbadan dua alias hamil anak ke-3.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024