TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Ulah 'Nakal' Tiga Putri Cantik Sylvester Stallone

Mereka menjadi sorotan saat berjalan di karpet merah bersama ayahnya.
Ulah 'Nakal' Tiga Putri Cantik Sylvester Stallone
Tiga putri Sylvester Stallone (Instagram Sophia Stallone)

VIVA.co.id – Sylvester Stallone memiliki tiga orang putri. Mereka adalah Sophia, Sistine, dan Scarlet. Ketiganya terkenal karena kecantikannya. Mereka berhasil menjadi sorotan saat menemani sang ayah melenggang di karpet merah saat hadir di sebuah acara.

Selain cantik, ketiga putri Stallone juga sangat akrab dan kompak, termasuk mencuri nomor telepon aktor dari ponsel ayahnya. Itulah yang dilakukan tiga bersaudara cantik ini saat mencari nomor telepon Liam Hemsworth. 

Mereka mencuri nomor telepon kekasih Miley Cyrus itu dari ponsel ayahnya. "Ketika saya kecil saya sering melihat telepon ayah saya dan mengambil nomor telepon mereka,” katanya seperti dilansir dari Toggle

Adiknya, Sistine melanjutkan bahwa mereka menghubungi Liam, sayang, bintang Hunger Games tersebut tak merespon. "Saya menghubunginya. Tetapi, ia tak pernah menjawabnya," kata Sistine saat diwawancara majalah Harper's Bazaar

Liam bukanlah satu-satunya aktor yang diidolakan ketiga anak Stallone. Ia mengaku benar-benar canggung dan mati gaya saat bertemu Ryan Reynold. Pengalaman yang sama dirasakan Sistine yang berdebar saat melihat Leonardo DiCaprio. Sementara si bungsu mengaku ingin pingsan saat bertatap muka dengan Ryan Gosling. 

Meski demikian, Sistine yang seorang model mengaku tak tertarik untuk menggeluti dunia akting. "Itu bukan untuk saya," ujarnya. 

Sedangkan Sophie juga tak berniat menjadi aktris. Ia lebih senang berada di belakang layar, dan berencana bekerjasama dengan ayahnya di masa depan. (hd)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP