TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sukses di Fesyen, Victoria Beckham Raih Gelar Kehormatan

Gelar OBE dari Kerajaan Inggris.
Sukses di Fesyen, Victoria Beckham Raih Gelar Kehormatan
Victoria Beckham (Instagram.com/victoriabeckham)

VIVA.co.id – Mantan personel Spice Girls, Victoria Beckham mendapat penghargaan gelar kehormatan Orders of the British Empire (OBE) dari Pangeran William karena kontribusinya di bidang fesyen.

Victoria datang bersama dengan suami dan orangtuanya dalam upacara peresmian di Istana Buckingham. Sementara suaminya, David Beckham, yang merupakan mantan kapten tim sepakbola Inggris mendapat gelar OBE pada tahun 2003.

"Sungguh menyenangkan berada di Istana Buckingham hari ini. Saya bangga menjadi orang Inggris, merasa terhormat dan rendah hati untuk menerima OBE dari Duke of Cambridge," kata dia, seperti dilansir dari BBC.

Ibu empat anak tersebut dikenal sebagai pekerja keras. Dia mengatakan, jika Anda memiliki mimpi besar dan bekerja keras maka Anda akan bisa mencapai hal-hal hebat.

"Saya sangat senang berbagi kesempatan istimewa ini dengan orangtua dan suami saya, tanpa cinta dan dukungan mereka, semua ini tidak mungkin didapat," kata dia.

Seperti diketahui, setelah Spice Girls bubar, Victoria banting setir menjadi model fesyen dan desainer. Dua pernah beberapa kali muncul di majalah Vogue dan label fesyennya, Victoria dirilis kali pertama pada 2007.

Statusnya sebagai desainer dan ikon fesyenpun diakui dunia. Sehingga karya-karyapun laris manis di pasaran.

 

Feeling incredibly proud ???????? #OBE #BuckinghamPalace X VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP