TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Rahasia Jennifer Lopez Miliki Bokong Seksi

Dia mendapatkannya dengan latihan keras.
Rahasia Jennifer Lopez Miliki Bokong Seksi
Jennifer Lopez di acara People's Choice Awards 2017 (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVA.co.id – Aktris sekaligus penyanyi Jennifer Lopez dikenal dengan tubuhnya yang seksi, terutama bagian bokongnya. Bahkan, majalah People menjadikan wanita pemilik panggilan J-Lo ini sebagai salah satu selebriti dengan bokong yang paling banyak diinginkan.

Wanita berusia 47 tahun tersebut mengatakan bahwa bokongnya alami dan didapat dengan latihan keras. "Menari, yoga, angkat beban dan teknik Tracy Anderson adalah bagian dari rezim reguler saya," kata dia, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Seperti diketahui, J-Lo memiliki tarian yang menakjubkan, dan yoga dikenal dapat mengencangkan otot. Sementara Tracy Anderson adalah pelatih selebriti yang bekerja dengan bintang seperti Gwyneth Paltrow dan Lena Dunham.

Menurut situs Tracy, metodenya bekerja karena tidak seperti program latihan lain yang menargetkan otot utama, metodenya fokus pada otot aksesori. Metode Tracy Anderson berbeda, karena tantangannya konsisten, rutinitas berubah setiap 10 hari untuk memastikan otot aksesori Anda tidak pernah bosan.

Selain mengikuti metode Tracy, J-Lo juga bekerja dengan pelatih asal New York City, David Kirsch, dengan melakukan sumo lunge. Caranya, mulailah dengan membuka kaki sedikit lebih lebar dari pinggul.

Kemudian, angkat kaki kanan Anda hingga setinggi lutut dan putar melingkar dimulai dari arah depan lalu lempar ke samping. Selanjutnya, angkat kaki kanan dan tendang keluar dan langsung berjongkok, seperti pegulat sumo yang sesungguhnya.

Lakukan masing-masing kaki secara bergantian. Ulangi latihan ini 15 sampai 20 tanpa henti, tiga kali dalam sepekan.

"Ini latihan untuk membuat pantat sempurna, mengencangkan pinggul, paha luar dan benar-benar mengangkat bokong, yang tampaknya merupakan dua area masalah bagi banyak wanita," tutur David.

 

 

 

About last night...

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP