TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Agar Cantik saat Melahirkan, Soraya Larasati Sulam Bulu Mata

"Biar pas lahiran foto-foto lumayan segar."
Agar Cantik saat Melahirkan, Soraya Larasati Sulam Bulu Mata
Soraya Larasati (instagram.com/sorayalarasat1)

VIVA.co.id – Menanti kelahiran si buah hati adalah hal yang dinantikan oleh setiap orangtua, khususnya ibu. Kendati demikian, tentu ada harapan dan doa agar sang anak lahir dengan selamat dan sehat.

Namun belakangan ini banyak dari calon ibu yang sengaja mempersiapkan diri untuk tampil cantik ketika akan melahirkan. Tampil cantik yang dimaksudkan yakni mereka menerapkan make-up atau menggunakan riasan lainnya.

Biasanya hal tersebut dilakukan agar saat anak lahir, si ibu masih terlihat segar dan menarik. Hal ini pula yang dilakukan artis cantik Soraya Larasati yang mengaku melakukan sulam bulu mata agar tampil cantik saat melakukan swafoto bersama kerabat dan sang anak.

"Saat ini aku sedang mengandung delapan bulan dan persiapannya paling mental dan doa biar semua lancar. Aku juga sempat sulam bulu mata biar pas lahiran foto-foto lumayan segar," ujar Soraya kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa hal tersebut dinilainya wajar dilakukan karena cukup banyak ibu hamil yang melakukannya. Wanita berusia 30 tahun ini juga merasa nyaman.

 

Magic hands for my make up today by @vinayunde ??????

A post shared by Soraya Larasati (@sorayalarasat1) on

Bintang dalam film Benci Disko ini biasanya melakukan perbaikan bulu mata setiap seminggu atau dua minggu sekali. Meski begitu, dia tidak merasa kerepotan karena semua waktu sudah dipersiapkan dengan khusus.

"Sekarang banyak ya ibu-ibu hamil melakukan ini juga aku sering ketemu kalau lagi mau re-touch. Aku enggak merasa repot saat melakukan ini karena sudah dipersiapkan semuanya," ucap dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP