Evelyn Tak Mau Bercerai dari Aming

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Sidang perceraian Aming dan Evelyn kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 20 April 2017. Sidang hari ini mengagendakan pembacaan replik. Aming dan Evelyn sama-sama tak menghadiri persidangan. Keduanya hanya diwakili kuasa hukum masing-masing. 

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Hingga saat ini, pihak Evelyn yang diwakili kuasa hukumnya, Henry Indraguna menyatakan bahwa kliennya tetap tak berubah. Evelyn ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aming.

"Sampai saat ini, klien kami tetap tidak berubah, mau rujuk kembali. Tetap kami pertahankan," kata Henry saat ditemui usai sidang di Jakarta, Kamis 20 April 2017. 

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Ditambahkan Henry, kliennya tidak hadir karena masih berada di Jepang. Ia memang meminta Evelyn untuk lebih lama berada di Jepang.  "Biarkan klien kami di Jepang, sama teman-temannya. Daripada di Indonesia, disakiti terus-menerus," ujarnya.

Evelyn memang besar di Jepang, terlebih ia memiliki keturunan dari Negeri Sakura. Bila dibutuhkan saat sidang, Henry siap memboyong perempuan tersebut untuk hadir.

Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

"Kalau waktunya tepat dan dibutuhkan, pasti saya hadirkan. Sekarang, biarkan klien kami di Jepang untuk menenangkan diri," kata Henry.
 

Video Istri Siap Melayani Suami di Depan Penghulu (Instagram/kamerapengawas)

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Inilah dua berita round up viral di kanal Trending VIVA yang tayang pada Jumat, 28 Agustus 2021. Berita ini layak untuk dibaca.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2021