Ruben Onsu Ungkap Kondisi Terakhir Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan artis Julia Perez menjadi perhatian publik dan media saat ini. Para sahabat dan keluarga pun langsung berdatangan ke gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk menjenguk pelantun Belah Duren tersebut.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Salah satunya adalah presenter Ruben Onsu yang  sedari pagi tadi menjenguk wanita yang akrab disapa Jupe itu. Ruben menjelaskan kondisi Jupe yang belum membaik.

"Kondisinya masih kurang baik," kata Ruben saat ditemui di Gedung A Rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis, 20 April 2017.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Saat ditanya Iebih lanjut Ruben tidak berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan sebaiknya awak media menanyakan langsung kepada pihak keluarga Jupe.

"Biar keluarganya saja sih yang ngomong. Pokoknya saya mohon doanya. Mungkin biar keluarganya bisa lebih yang enak ngomongnya, ya," kata Ruben sambil berlalu meninggalkan wartawan.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya
Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023