TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jenny Rachman Tak Bertemu Julia Perez di Ruangan

Jenny mendoakan agar Jupe segera sembuh.
Jenny Rachman Tak Bertemu Julia Perez di Ruangan
Julia Perez dan ibunda di rumah sakit (Instagram Ruben Onsu)

VIVA.co.id – Artis senior Jenny Rachman juga datang menjenguk Julia Perez, yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangukusumo, Jakarta, Kamis 20 April 2017. Yenny mengaku sudah ke ruangan tempat artis yang akrab disapa Jupe itu dirawat. Namun, ia tak bertemu Jupe. 

"Saya juga belum bisa melihat dia, tapi kita hanya mendoakan saja supaya Jupe cepat sehat," kata Jenny di lobi Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Mantan ketua PARFI itu menuturkan,  saat ia datang menjenguk, Jupe masih dalam penangangan pihak rumah sakit. "Enggak sempat lihat Jupe. Jupenya lagi ada tindakan," ujarnya.

Sejak semalam, Jupe kedatangan rekan-rekan artisnya. Para artis yang datang di antaranya adalah Maia Estianty, Ruben Onsu dan istri, Sarwendah serta Melaney Ricardo. Sedangkan hari ini, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik datang pukul 09.30 WIB. Tak lama, ustaz Maulana juga datang menjenguk Jupe. Sore hari, terlihat Bertrand Antolin yang juga berniat menengok artis yang menderita kanker serviks tersebut. (hd)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP