Jenny Rachman Tak Bertemu Julia Perez di Ruangan

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Artis senior Jenny Rachman juga datang menjenguk Julia Perez, yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangukusumo, Jakarta, Kamis 20 April 2017. Yenny mengaku sudah ke ruangan tempat artis yang akrab disapa Jupe itu dirawat. Namun, ia tak bertemu Jupe. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Saya juga belum bisa melihat dia, tapi kita hanya mendoakan saja supaya Jupe cepat sehat," kata Jenny di lobi Gedung A RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Mantan ketua PARFI itu menuturkan,  saat ia datang menjenguk, Jupe masih dalam penangangan pihak rumah sakit. "Enggak sempat lihat Jupe. Jupenya lagi ada tindakan," ujarnya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Sejak semalam, Jupe kedatangan rekan-rekan artisnya. Para artis yang datang di antaranya adalah Maia Estianty, Ruben Onsu dan istri, Sarwendah serta Melaney Ricardo. Sedangkan hari ini, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik datang pukul 09.30 WIB. Tak lama, ustaz Maulana juga datang menjenguk Jupe. Sore hari, terlihat Bertrand Antolin yang juga berniat menengok artis yang menderita kanker serviks tersebut. (hd)


 

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024