Heboh Gaun Pengantin Rancangan Ivan Gunawan

Pernikahan Intan Azzahra dan Zendhy Zaen
Sumber :
  • Ivan Gunawan Instagram

VIVA.co.id – Sepasang pengantin dari Indonesia, dengan gaun pengantin negeri dongeng menjadi pembicaraan di media sosial. Bahkan, foto mereka di media sosial mendapat tanda suka lebih dari 200 ribu.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Karena hebohnya gaun tersebut, media asing pun memberitakan soal kemewahan pernikahan mereka. Salah satunya adalah Daily Mail.

Pasangan pengantin itu adalah Intan Azzahra dan Zendhy Zaen. Mereka menikah pada akhir bulan lalu dengan tema Cinderella.  Gaun cantik dan rumit yang dikenakan dibuat oleh desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Daily Mail menyebut, bahwa gaun yang dikenakan Azzahra dipuji sebagai gaun pengantin yang sangat digemari di Instagram. Gaun yang dikenakan Azzahra memang terlihat sangat mewah.

Pengantin itu juga memilih dekorasi istana dan kue pernikahan setinggi manusia. Namun yang sangat menarik perhatian di media sosial adalah gaunnya.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Gaun lengan panjang dengan ilusi garis leher yang tinggi bertabur ribuan mutiara dan bagian bawah yang melebar dengan aksen cantik. Garis leher yang manis dan detail bergigi mengingatkan pada gaya gadis Hollywood yang glamor.

Gaun tersebut menampilkan fitur panel tipis. Penampilan pengantin wanita menjadi tampak luar biasa dengan mahkota bertabur mutiara yang spektakuler.

Selain mengenakan gaun putih bak Cinderella, Azzahra menggantinya dengan gaun merah dipadu mahkota bertabur mutiara yang tak kalah indah. Gaun ini menampilkan korset yang dipenuhi kristal berkilau dan bawahan dengan aksen bulu merah.

Beberapa netizen memuji gaun itu dengan kata, 'wow, menakjubkan, sederhana hingga cantik'. Gaun tersebut mendapat tanda suka lebih dari 170 ribu.  

 

King and queen

A post shared by Hengki Kawilarang (@hengkikawilarang_couture) on

Di samping Azzahra, Zaen juga menjadi soroton. Setelah mengenakan busana bergaya pangeran Disney untuk upacara tersebut, Zaen kemudian menganti menjadi busana dua potong warna merah. Busana ini merupakan rancangan desainer ternama Indonesia lainnya, Hengki Kawilarang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya