Prilly Latuconsina Akui Sayang Julia Perez

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Sosok Julia Perez (Jupe) dikenal memiliki teman dari seluruh kalangan. Tua, muda, kaya, miskin dan semuanya ia dekati tanpa pilih-pilih. Pesinetron Prilly Latuconsina salah satu teman Jupe, yang berbeda usia, namun keduanya sangat dekat.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pemain film Danur itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Jupe di akun Instagram pribadinya. Dari foto tersebut terlihat Prilly tersenyum cantik berdampingan dengan Jupe yang ikut tersenyum melihat kamera.

Dari foto itu terlihat keduanya tengah berada di dalam kamar. Ia, foto tersebut diabadikan saat Prilly membesuk Jupe di kediaman mantan istri Demian Perez tersebut.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Kerap memberikan nasihat dan semangat kepada teman dekat Aliando itu, Prilly pun menuliskan sebuah kalimat yang menyentuh pada judul fotonya yang ia unggah tiga jam lalu itu.

"Sosok wanita paling kuat yang pernah aku kenal! Ingat sekali dahulu waktu aku sedang dapat masalah dan di bully sama semua orang, Ka Jupe telepon aku, bilang 'sayang kamu jangan nangis! Kamu nggak boleh lemah begitu. Kamu harus kuat dong, di bully kaya gini bukan apa apa kok nanti juga hilang sendiri, lagi pula kita kan cuma manusia biasa' lalu kak Jupe juga terus-terusan mengontrol aku dan memberikan aku solusi," tulis Prilly.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Dari kekuatan dan semangat seorang Julia Perez, Prilly banyak belajar.

"Dari Ka Jupe aku belajar menjadi orang yang lebih kuat dan lebih sabar. Masya Allah ternyata Allah sayang banget sama ka Jupe. Ka, aku yakin ini adalah cara Allah untuk memberikan keberkahan dan Rahmat yang luar biasa untuk kaka," tulisnya.

Doa tulus pun dipanjatkan Prilly untuk kesembuhan Jupe. Prilly pun meminta seluruh masyarakat ikut mendoakan.

"Aku di sini selalu mendoakan kakak. Dan buat semuanya ayo kita kirim doa untuk Ka Jupe, semoga Allah memberikan kesembuhan. Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah SWT. Tunggu aku ya ka secepatnya aku akan lihat kaka, aku sayang kaka," tulis Prilly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya