TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Julia Perez Sakit, Ruben Seperti Kehilangan Tulang Rusuk

"Ikatan kami cukup kuat, seperti kehilangan tulang rusuk gitu ya."
Julia Perez Sakit, Ruben Seperti Kehilangan Tulang Rusuk
Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM (instagram.com/ruben_onsu)

VIVA.co.id – Selebriti sekaligus komedian Ruben Onsu setiap hari datang membesuk sang sahabat yang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks, Julia Perez. Ruben dan Jupe, bagai dua sahabat yang tak terpisahkan.

Bahkan saking sayangnya, Ruben mengibaratkan Jupe sebagai tulang rusuk. Mereka berdua memang telah lama saling kenal dan sering bertukar cerita, baik suka dan duka masing-masing.

"Banget (sayang), banget. Cinta banget. Dia (Jupe) sudah kayak kakak sendiri, kayak keluarga sendiri. Keluarganya juga ada apa-apa cerita ke saya," kata Ruben penuh makna kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV, Kamis, 20 April 2017.

Ayah satu anak ini bahkan rajin komunikasi dengan pelantun Belah Duren tersebut. Meski tak dalam keadaan satu lokasi syuting, keduanya tetap menjaga silaturahmi.

"Ikatan kami cukup kuat, seperti kehilangan tulang rusuk gitu ya. Karena kita kerja enggak kerja tiap hari teleponan, tiap hari kangen-kangenan," ucap suami Sarwendah ini.

Ruben tak ingin larut dalam kesedihan meski rasa sedih itu tak dapat dibendung lagi setiap melihat sang sahabat. Dia hanya ingin mengenang masa-masa indah dan lelucon bersama Jupe.

"Jadi sekarang ini saya enggak mau sedih karena ingin mengingat semua yang seru waktu dahulu sama dia (Jupe)," ungkap Ruben lagi.

Saking sayangnya, Ruben tiap hari mengunjungi sang sahabat dan seringkali berupaya mencari tahu perkembangan kondisi Jupe lewat pihak medis. Bagi Ruben, kondisi Jupe saat ini, seringkali mengganggu pikirannya. Ia selalu cemas, jika tak mendengar kabar sahabatnya ini.

"Banget ya, banget. Untuk Jupe ini kembali seperti keganggu (pikiran) saat almarhum Papa di ICU, maksudnya kondisinya ya. Waktu itu papa sakit ya cukup mengganggu (pikiran)," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP