TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Gaston Castano Akhirnya Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit

Gaston mengatakan sudah cukup lama berencana ingin menjenguk Jupe.
Gaston Castano Akhirnya Jenguk Julia Perez di Rumah Sakit
Gaston Castano (VIVA.co.id/Al Amin)

VIVA.co.id – Julia Perez (Jupe) sudah lebih dari dua bulan menjalani perawatan kanker serviks di ruang rawat gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Setelah para sahabat sesama artis datang silih berganti menjenguk Jupe, kini ada seseorang yang dianggap spesial bagi Julia Perez datang ke rumah sakit. Dia adalah pesepakbola Gaston Castano yang merupakan sang mantan suami.

Kepada awak media, Gaston mengatakan bahwa ia sudah cukup lama berencana ingin menjenguk mantan istrinya tersebut. Namun, baru kali ini ia beranikan diri. Ia pun sempat bertemu dan berbicara langsung dengan Jupe.

"Kabarnya Jupe ya doain, doain yang terbaik. Rencana saya sih sudah lama ke sini tapi iya baru bisa sekarang. Ya bicara sebentar, dia mudah-mudahan senang," ucap Gaston.

Seperti diketahui, Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016. Kabar tersebut mengejutkan karena tidak ada yang tahu keduanya telah menikah di Australia sejak 26 September 2013. Adanya ketidaksetiaan jadi pemicu utama Jupe mengajukan gugatan cerai.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP