TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Alasan Gaston Baru Jenguk Jupe Sekarang

Gaston memberikan Jupe Lipstik.
Alasan Gaston Baru Jenguk Jupe Sekarang
Gaston Castano (VIVA.co.id/Al amin Khairan)

VIVA.co.id – Setelah lama ditunggu, pria yang selama ini dirindukan Julia Perez datang juga. Ia tak lain adalah Gaston Castano.

Namun sayang, pemain sepak bola itu datang  di saat Julia Perez dalam kondisi kritis lantaran kanker serviks  yang semakin parah.

Gaston pun mengungkapkan alasannya baru menjenguk Jupe hari ini, Kamis, 20 April 2017.

"Aku senang sudah bisa datang. Karena selama ini aku gak bisa datang, aku lagi  dalam kompetisi (sepakbola). Dan sekarang aku ada berapa hari (kosong) dan aku datang untuk lihat dia," ujar Gaston Castano yang kini bermain di klub sepakbola Thailand, Nikhon Pathom United Football Club.

Gaston menuturkan, meski tak bertemu Jupe, namun dirinya tetap melakukan komunikasi,  Gaston sering menghubungi Jupe melalui sambungan telepon seluler.

"Dia pun tahu aku gak bisa datang. Dia tahu aku lagi main, lagi latihan terus, dia tahu, karena kita selalu komunikasi lewat WhatsApp dan Videocall," ujarnya.

Bagi Gaston, Jupe masih terlihat cantik meski dalam kondisi pucat lemas, dan selang melilit tubuhnya.

Pria asal Argentina itu berharap, pelantun lagu Aku Rapopo itu bisa kembali sehat, dan berdandan seperti ketika masih menjadi istrinya.

"Yulia selalu cantik, aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap cool karena aku cuma pengin dia senang," kata Gaston. (mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP