TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Luna Maya dan Ayu Dewi Beri Semangat untuk Jupe

Ayu rindu untuk bisa bekerja bersama Jupe di layar kaca.
Luna Maya dan Ayu Dewi Beri Semangat untuk Jupe
Luna Maya dan Ayu Dewi (VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo)

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan aktris, presenter sekaligus pedangdut Julia Perez dikabarkan menurun akibat penyakit kanker serviks. Sejumlah pihak terus menyoroti keadaannya, termasuk kalangan selebriti.

Sahabat Jupe, Luna Maya dan Ayu Dewi, membenarkan bahwa kondisi rekannya itu menurun meski tak terlalu signifikan. Para penjenguk pun banyak, sehingga menurut Luna, itu bisa jadi faktor yang membuat Jupe lelah.

"Dia mungkin capek banyak yang jenguk, terus harus istirahat, jadi kami enggak lama (menjenguk). Beri dukungan aja ke keluarganya, semoga bisa tabah," ujarnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 April 2017.

Di sisi lain, Ayu Dewi sendiri mengaku rindu untuk bisa bekerja bersama Jupe di depan layar kaca. Ia ingin sosok penyanyi "Aku Rapopo" itu kembali sehat.

"Kami benar-benar merindukan sosoknya yang kuat. Kami ingetin dia, ayo dong harus kuat, semangat," kata Ayu yang tengah hamil besar tersebut.

Luna meminta doa kepada khalayak agar Jupe diberikan kesembuhan. Selain itu, ia juga terus memberikan dukungan yang berarti.

"Karena kita lebih banyak nyemangatin, pasti dia mikir harus cepat pulang nih, cepat balik lagi," tutur Luna. (mus)

 
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP