Keluar dari Ruang ICU, Wajah Jupe Ditutupi Kain Hitam

Wajah Julia Perez ditutupi kain hitam
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Kondisi penyanyi dangdut, Julia Perez, masih belum stabil. Wanita yang akrab disapa Jupe itu sempat dilarikan ke ruang ICU Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani cuci darah, pada pukul 20.00 WIB, Kamis 20 April 2017.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Hal itu lantaran organ ginjal sang pelantun lagu Aku Rapopo itu sudah tidak berfungsi dengan baik. Dari pantauan VIVA.co.id, sekitar empat jam Jupe menjalani proses pencucian darah.

Jupe keluar dari ICU dengan tempat tidur dorong dengan ditemani dua orang asistennya bernama Lucky dan Diana. Namun awak media tidak bisa melihat wajah Jupe lantaran ditutupi oleh kain hitam.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga Jupe mengenai kondisi terbaru pemilik nama Yulia Rahmawati tersebut.

Sekedar diketahui, Julia Perez  sudah dua bulan menjalani pengobatan di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo. Ia berjuang melawan kanker serviks yang telah cukup lama dideritanya. (mus)

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya
Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023