Dari Thailand, Gaston Castano Bawa Oleh- oleh Ini untuk Jupe

Gaston Castano
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Lama dinanti, Gaston Castano akhirnya menjeguk Julia Perez yang sedang terbaring lemah di Ruang perawatan Rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Pria asal Argentina itu terbang dari Thailand ke Jakarta khusus menengok Jupe. Ini merupakan kali pertama Gaston muncul selama Jupe terbaring di rumah sakit. Ia pun membawakan hadiah spesial berupa lipstik  untuk mantan kekasihnya itu.

Hadiah diberikan Gaston agar Jupe merasa senang dengan pemberiannya serta terlihat cantik meski harus berjuang melawan penyakit yang menggerogotinya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Yulia selalu cantik tapi aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap cool ya karena aku cuma pengin dia senang," kata Gaston, Jumat dinihari, 21 April 2017.

Gaston merasa sedih dengan apa yang dialami Jupe sekarang hingga akhirnya terbaring lemah di rumah sakit. Gaston berharap kehadiran di hadapan Jupe bisa memberikan arti positif, ia juga mendoakan supaya Jupe bisa kembali sehat lagi.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Pada awalnya aku lihat dia kondisi seperti ini, aku mau dia balik seperti dulu, senyum, bikin orang ketawa. Itu yang aku berharap dan doakan," kata Gaston

Ia pun meminta dukungan doa untuk kesembuhan Jupe. Gaston optimistis mantan istrinya itu bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Kita harus doain selalu yang terbaik buat dia dan harus kasih support. Dan kita harus optimis. Kasih doa aja yang terbaik buat dia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya