TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Virnie Ismail Lantunkan Ayat Kursi untuk Jupe

Virnie berupaya memberikan doa yang terbaik untuk Jupe.
Virnie Ismail Lantunkan Ayat Kursi untuk Jupe
Julia Perez sakit (Instagram)

VIVA.co.id – Artis sekaligus komedian Virnie Ismail datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjenguk sahabatnya Julia Perez (Jupe) yang terbaring sakit karena kanker Serviks.

Pada kesempatan itu, Virnie berupaya memberikan doa yang terbaik untuk Jupe. Ia menuturkan sempat membacakan Ayat Kursi kepada wanita pemilik nama Julia Rahmawati itu.

"Betul (menjenguk itu ibadah), makanya saya sempatkan harus datang bacain Ayat Kursi," kata Virnie ditemui usai membesuk Jupe di kamar perawatannya di gedung A, RSCM, Jakarta Pusat, Kamis, 20 April 2017.

Selain Virnie Ismail datang membesuk, beberapa artis lain seperti  Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik, Yenny Rachman, Ustadz Maulana dan Bertrand Antolin juga datang menjenguk Jupe. Semuanya mendoakan dan berharap agar Jupe bisa kembali sehat.

Sekadar diketahui, hingga saat ini Jupe masih mendapat perawatan. Kabar terbarunya pada pukul 20.00 Jupe dipindahkan ke ruang ICU untuk menjalani proses cuci darah, lantaran Jupe juga mengalami masalah pada ginjal.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP