Cara Jessica Iskandar Menghibur Jupe yang Kritis

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jessica Iskandar sedih dengan kondisi Julia Perez yang masih kritis. Dia tak berhenti berdoa dan mendukung agar Jupe, sapaan Julia Perez, cepat sehat dari kanker serviks yang dia derita selama ini.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Selama lebih kurang dua bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jupe dibesuk oleh keluarga, sahabat, dan rekan-rekan selebriti.

Seperti Jessica Iskandar yang juga sempat membesuk pelantun Belah Duren itu.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Waktu itu kita nyanyi-nyanyi bareng. Lebih ke aku sih nyanyi bareng. Aku ajak dia berdoa juga," kata wanita yang akrab disapa Jedar itu kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Tak hanya bernyanyi dan berdoa bersama, Jedar juga ingin membahagiakan wanita yang sudah dianggap seperti kakaknya sendiri. Jedar menanyakan makanan yang ingin dikonsumsi mantan istri Gaston Castano itu. Bahkan Jedar selalu memuji Jupe.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Ngobrol-ngobrol ‘Kak Jupe lagi pengen makan apa?’ Dia lagi pengen gado-gado. ‘Kak Jupe kukunya bagus banget sih, bulu matanya juga bagus’. Ya sudah aku puji-puji, ‘Kak Jupe cantik, kak Jupe semangat terus’, gitu," ungkapnya.

Jedar juga tak banyak bicara karena tak ingin mengganggu istirahat sahabatnya itu. Terlebih lagi sekarang kondisi Jupe memprihatinkan, makan pun dibantu dengan selang.

"Yang pasti aku sedih, tapi bagaimanapun, ya kita sebagai manusia, hanya Tuhan yang mampu, yang bisa melakukan apa pun kepada umatnya. Kita sebagai teman dari Julia, ya cuma bisa bantu doa, minta yang terbaik semoga Tuhan bisa memberikan jalan terbaik buat Julia," tutur Jedar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya