TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Julia Perez Sempat Kedipkan Mata saat Ditengok Tike

Julia Perez sempat drop dan menjalani cuci darah semalam.
Julia Perez Sempat Kedipkan Mata saat Ditengok Tike
Tya Ariestya dan Tike (VIVA.co.id/ Bobby Agung)

VIVA.co.id – Dukungan dan doa dari sahabat aktris, presenter serta pedangdut Julia Perez tak henti-hentinya datang mengalir.  Kali ini, aktris Tya Ariestya serta Tike Priatnakusumah datang menjenguknya.

Tike mengungkapkan saat mereka datang menjenguk, Jupe sedang beristirahat. Meski begitu, ia masih mampu merespons obrolan yang dilontarkan keduanya.

"Yang masih ngerespon, kita ajak ngobrol, 'Ini Tike sama Tya.’ Terus dia ngedipin mata. Alhamdulillah lagi bagus ya kondisinya," ujar Tike, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat, 21 April 2017.

Semalam, Jupe harus dicuci darah mengingat ginjalnya sedang tak berfungsi dengan baik. Tya turut mendoakan agar Jupe serta keluarga diberikan ketabahan dalam melewati tantangan ini.

"Dikasih kekuatan juga kak Jupenya, mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan dan keluarganya diberi kekuatan ekstra, karena kan nungguinnya juga capek," kata Tya.

Menceritakan Jupe di dalam kamar, Tike menyebut kalau penyanyi Aku Rapopo itu masih tampil cantik dan membahana. Hal itu bisa dilihat dari dandanannya.

"Masih, masih (dandan). Alisnya masih cetar membahana, pakai lipstik. Tetap aja masih Jupe, masih cantik," tutur Tike.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP