Kenapa Jessica Iskandar Tak Hadiri Malam Peduli Sahabat Jupe

Jessica Iskandar
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Banyak pihak yang peduli dan prihatin dengan kondisi Julia Perez yang kini tengah kritis. Pedangdut kenamaan Tanah Air itu tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang sudah lama dideritanya.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Tak tanggung-tanggung, malam penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe telah digelar secara langsung di ANTV. Banyak selebriti papan atas, pejabat, dan pengusaha yang hadir termasuk pembawa program acara Pesbukers.

Namun, Jessica Iskandar tak hadir karena berada di luar kota dan baru diberitahui detik-detik acara malam penggalangan dana berlangsung. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Jedar itu telah mengunjungi Jupe di RSCM.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Jadi waktu malem penggalangan itu aku baru dikabarin H-2 atau H-1, aku emang  sudah ada janji dari dulu," ceritanya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Jedar pun mengaku banyak melakukan hal positif demi mendukung kesembuhan Julia Perez, salah satunya menggelar pengajian.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Sebelum penggalangan dana aku memang sudah sempatin diri ke rumah sakit untuk berdoa. Lalu kemarin kita bikin pengajian sama teman-teman semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik melindungi buat saudara kita Julia Perez, kakak kita tersayang," sambung ibunya El Barack itu.

Jedar juga siap membantu Jupe dari segi dana materi. "Aku lihat perkembangan kalau misalnya masih dibutuhkan pasti aku siap. Aku siap banget," tutur bintang film Dealova itu. (hd)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022