Dua Wanita Cantik Akui Tak Kehilangan Julia Perez

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Dua sahabat pedangdut Julia Perez, yakni Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik memohon doa terbaik untuk sang sahabat, yang tengah melawan penyakit kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Walau tak bersama selama dua bulan belakangan ini, Zaskia mengaku tak kehilangan sosok Jupe, sapaan akrab Julia Perez itu. Zaskia pun mengaku rindu akan candaan pelantun Aku Rapopo tersebut.

"Aku enggak ngerasa kehilangan, aku ngerasa selalu ada di dekat aku," kata Zaskia, saat berbincang dengan VIVA.co.id di Studio ANTV.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Ayu pun menimpali, semenjak Jupe sakit, tak pernah berkumpul dalam sebuah acara lagi untuk manggung.

"Cuma, kita jarang ngumpul dan jarang nyanyi bareng lagi. Dulu kan bisa, sekarang keterbatasan kesehatan," sambung Ayu.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Ayu sempat mengaji untuk Jupe, saat dia tengah tertidur. "Ya, karena pengen dia (Jupe) tenang intinya, senang. Ya, namanya orang sakit, kebanyakan obat jadi agak ngelantur. Mudah-mudahan bisa cepat membaik, melewati masa kritisnya saat ini," kata Ayu.

Doa dan dukungan untuk Jupe pun terus diberikan oleh Ayu dan Zaskia. "Berharap banget yang terbaik untuk Jupe," kata Ayu.

Zaskia dan Ayu tegaskan sangat menyayangi sosok seniornya itu.

"Pokoknya cepat sehat, kembali normal lagi, cepat beraktivtas lagi, kita sayang Jupe. Ayo semangat lawan sakitnya. Kita sangat rindu, sangat rindu. Mak, I love you," sambung Zaskia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya