TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Prihatin Komedi Saat Ini, Deddy Corbuzier Pamer Sitkom Lucu

Deddy akan beradu akting dengan Chika Jesscia.
Prihatin Komedi Saat Ini, Deddy Corbuzier Pamer Sitkom Lucu
Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (dok.ist)

VIVA.co.id – Presenter Deddy Corbuzier menggaet Chika Jessica untuk menyukseskan drama sitkom berjudul My Boss and Me. Deddy yang sukses lewat film laga Triangle The Movie ingin menjajal kemampuannya berakting komedi.

Deddy pun beralasan, dirinya sangat prihatin dengan dunia komedi saat ini yang dianggapnya tidak mendidik. Menurut pria berkepala plontos itu, gaya komedi zaman sekarang  cenderung lebih banyak merendahkan atau menghina orang lain sebagai guyonannya.

"Jujur saya sangat-sangat prihatin dengan komedi kita yang kebanyakan tidak cerdas, komedinya lebih mengandalkan buka aib orang, membully dan melecehkan orang pokoknya tidak mendidik masyarakat," ujar Deddy saat ditemui di studio Trans 7 disela syuting Hitam Putih, Jumat 21 April 2017.

Selama ini, sutradara film Triangle The Movie ini memang dikenal kritis menyoroti tayangan komedi di televisi. Tak ingin sekedar mengkritisi, Deddy pun melakukan gebrakan baru untuk mencoba mengubah sistem komedi Tanah Air.

Melalui channel Youtube, ayah satu anak itu membuat web series yang bertajuk My Boss and Me.
Untuk melihat karyanya bisa dinikmàti dan diterima masyarakat atau tidak Bapak satu anak ini memilih untuk mengunggah video kolaborasi mereka ke akun Instagram masing-masing.

"Video juga ada di Instagram," ucapnya singkat.

Di Instagramnya, Deddy selalu menyertakan beberapa hashtag 'sindiran' yang berbunyi; 'This is how comedy should look' dan juga 'komedi cerdas'.

"Kendalanya di Instagram kan soal durasi, kalau bisa panjang tentu kami bisa buat yang cerita yang lebih detail," ujar Deddy.

Chika Jessica sendiri mengaku bersyukur komedi My Boss and Me mendapat sambutan luar biasa dari netizen.

"Senang ya ada episode yang ditonton sampai 500 ribu orang, ini bukti apa yang kami lakukan berdua bisa diterima masyarakat," ujar Chika Jessica.

Apa yang dilakukan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica dalam menggarap My Boss and Me mendapat apresiasi dari pengamat dunia hiburan sekaligus wartawan senior, Amazone Dalimunthe yang ada di syuting Hitam Putih saat itu.

Menurutnya, Chika sangat berani keluar dari zona komedi alay yang telah membesarkan namanya. (adi)

"Saya respek dan salut atas kemauan Chika yang keluar dari zona nyaman, dunia komedi yang menurut saya tidak cerdas. Sementara kawan-kawan Chika masih berkutat di komedi (alay) Chika sukses keluar dari sana dan membangun imej-nya sendiri" kata Amazone.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP