TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Gaston Castano Setia Menemani Julia Perez di RSCM

Gaston minta Jupe didoakan cepat sembuh.
Gaston Castano Setia Menemani Julia Perez di RSCM
Gaston Castano (VIVA.co.id/Al amin Khairan)

VIVA.co.id – Gaston Castano diketahui masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menemani mantan istrinya, Julia Perez (Jupe), yang terbaring lemah akibat penyakit kanker serviks. Terhitung dari kemarin, Gaston intens mengunjungi Jupe.

Berbeda dengan hari kemarin, Gaston saat ini tampak enggan banyak berbicara. Ditemui saat tengah membeli kudapan siang, ia kemudian segera berlalu untuk kembali lagi ke kamar Jupe.

"Minta doain dia biar cepat sembuh," kata Gaston yang hanya berbicara sedikit, di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat, 21 April 2017.

Keberadaan Gaston diduga sedari tadi pagi. Sebab, ketika presenter Rico Ceper menengok, mantan pemain PSS Sleman itu telah stand-by di dalam kamar Jupe.

"Saya enggak tahu, saya datang sudah ada. Saya kan sendiri, pas buka pintu langsung nyelonong ke kasurnya, tiba-tiba ada yang manggil 'bro,' eh tahunya ada dia (Gaston)," tutur Rico.

Kesempatan menjenguk Jupe tak lantas dilupakan begitu saja oleh Rico. Setelah selesai, ia lalu menyempatkan diri untuk berbincang-bincang sejenak dengan Gaston.

"Saya lihat Jupe dahulu, baru ngomong sama Gaston. Ngomongin bola sebentar, habis itu cabut karena kan kita fokusnya sama Jupe," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP