TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jodoh Tak Kemana, Kisah Pertemuan Ajaib Olga Lydia dan Suami

Saat bertemu, keduanya tak langsung bertukar nomor telepon.
Jodoh Tak Kemana, Kisah Pertemuan Ajaib Olga Lydia dan Suami
Olga Lydia menikah. (Ichsan/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Aktris Olga Lydia bersyukur acara pemberkatan pernikahannya berjalan dengan lancar. Ia merasa cara bertemu dan akhirnya menikah dengan Aris Utama merupakan sebuah keajaiban. Perbedaan kota tak menghalangi keduanya.

"Saya di Jakarta, dia (Aris) di Surabaya bisa ditemukan dengan cara-cara yang menurut saya ajaib, akhirnya kita menikah," kata Olga saat ditemui di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat, 21 April 2017.

Dimulai saat pertemuannya di tahun 2010, Olga awalnya tak terbesit untuk hidup bersama Aris. Mereka bertemu dan tak langsung bertukar nomor telepon, sampai suatu acara mengharuskan mereka melakukan hal itu.

"Sebenarnya kita juga enggak ada acara tukar-tukaran nomor HP, tapi kebetulan waktu itu aku lagi butuh hairdresser. Akhirnya tim tvOne minta tolong Aris. Karena harus kirim hairdresser ke saya. Akhirnya kita punya kontaknya," kenangnya.

Sampai lima tahun kemudian, hubungan keduanya mulai intens. Sifat dan cara berpikir Aris membuat Olga yakin untuk hidup bersamanya.

"Dari 2010 sampai 2015 itu kita jarang ketemu, jarang ngobrol tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru karena Aris orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP