Jodoh Tak Kemana, Kisah Pertemuan Ajaib Olga Lydia dan Suami

Olga Lydia saat menikah
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris Olga Lydia bersyukur acara pemberkatan pernikahannya berjalan dengan lancar. Ia merasa cara bertemu dan akhirnya menikah dengan Aris Utama merupakan sebuah keajaiban. Perbedaan kota tak menghalangi keduanya.

Olga Lydia Deg-degan Jalani Pemberkatan Nikah

"Saya di Jakarta, dia (Aris) di Surabaya bisa ditemukan dengan cara-cara yang menurut saya ajaib, akhirnya kita menikah," kata Olga saat ditemui di Gereja Katedral, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat, 21 April 2017.

Dimulai saat pertemuannya di tahun 2010, Olga awalnya tak terbesit untuk hidup bersama Aris. Mereka bertemu dan tak langsung bertukar nomor telepon, sampai suatu acara mengharuskan mereka melakukan hal itu.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

"Sebenarnya kita juga enggak ada acara tukar-tukaran nomor HP, tapi kebetulan waktu itu aku lagi butuh hairdresser. Akhirnya tim tvOne minta tolong Aris. Karena harus kirim hairdresser ke saya. Akhirnya kita punya kontaknya," kenangnya.

Sampai lima tahun kemudian, hubungan keduanya mulai intens. Sifat dan cara berpikir Aris membuat Olga yakin untuk hidup bersamanya.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

"Dari 2010 sampai 2015 itu kita jarang ketemu, jarang ngobrol tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru karena Aris orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya," ujarnya.

Olga Lydia menikah

Olga Lydia Lebih Tua Tiga Tahun, Suami Tak Masalah

Kebaikan Olga yang membuat Aris luluh.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2017