TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

RadioShow tvOne Siap Hentak Kota Malang

Band Grassrock, Steven Jam siap menghibur penggemarnya.
RadioShow tvOne Siap Hentak Kota Malang
Grass Rock (dok.ist)

VIVA.co.id – Setelah sukses menghibur warga kota Bandung dan Yogyakarta, kini program musik RadioShow tvOne akan menyambangi kota Malang, Jawa Timur. Sejumlah band ternama Tanah Air siap mengguncang kota Malang.

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, acara RadioShow kali ini hadir untuk ikut memeriahkan hari ulang tahun ke-103 Kota Malang. RadioShow #BEDAITUHEBAT Malang akan menampilkan beragam genre musik yang berbeda dalam satu panggung, menampilkan orang-orang yang berani tampil beda dan menginspirasi banyak orang, khususnya masyarakat Kota Malang.

Kehadiran RadioShow di Kota Malang diharapkan dapat menjadi pemersatu segala lapisan, masyarakat juga ingin menyampaikan pesan bahwa perbedaan adalah keindahan yang membuat bangsa ini menjadi hebat.

RadioShow tvOne kali ini digelar di Alun-Alun Tugu Balai Kota Malang, Jawa Timur, Minggu, 23 April 2017. Acara tersebut juga disiarkan nonstop LIVE STREAMING di Channel Youtube www.youtube.com/radioshowtvone mulai pukul 15.30 WIB termasuk LIVE On Air di tvOne pukul 22.00–00.00 WIB.

RadioShow Malang akan diramaikan oleh Steven Jam, Grass Rock, SATCF, Youngster City Rockers, dan Brightsize Trio (band lokal yang lolos audisi Kota Yogya), juga band-band lokal yang lolos audisi di Kota Malang, yaitu WoodPlane, RGB Ska, Faith, Crimson Diary, dan O’s Tribe.

Pada segmen talkshow kali ini, RadioShow akan menyajikan bincang santai berkualitas bersama Wali Kota Malang, Mochamad Anton yang akan membahas perbedaan dan keistimewaan Kota Malang.

Seperti gelaran sebelumnya, pada RadioShow Malang akan ada booth bazaar, happening art penampilan dari berbagai komunitas, Stand Up Comedy Malang, dan Live Show Tinju Malang. Pengunjung yang hadir akan dimanjakan dengan berbagai jenis makanan dalam variasi kuliner khas Kota Apel, juga akan dihibur games-games seru dengan hadiah menarik, dan lomba foto yang berhadiah jutaan rupiah.

Radio Show tvOne

Penampilan band-band di RadioShow.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP