TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Curhat Pilu Kate Middleton sebagai Ibu

"Cukup kesepian. Kamu akan merasa cukup terisolasi," ujarnya.
Curhat Pilu Kate Middleton sebagai Ibu
Kate Middleton (REUTERS/Joe Giddens/Pool)

VIVA.co.id – Dalam helatan Global Academy di London, Kamis, 20 April 2017, Kate Middleton sempat curhat mengenai kehidupannya sebagai ibu. Seperti diketahui, ia dikaruniai dua anak, Pangeran George dan Putri Charlotte dari pernikahannya dengan Pangeran William.

"Cukup kesepian. Kamu akan merasa cukup terisolasi...namun begitu banyak ibu lain yang juga merasakan apa yang kamu rasakan. Kamu harus berani seperti biasanya agar tidak demikian," tuturnya saat memberikan sambutan di Global Academy seperti dilansir laman Us Weekly.

Kala itu, pembicaraannya ditujukan untuk Katie Massie-Taylor dan Sarah Hesz, dua orang kreator aplikasi Mush, sebuah aplikasi yang mempertemukan ibu-ibu baru atau ibu muda satu dengan yang lain secara virtual.

Dalam acara tersebut, Kate juga berbincang dengan seorang anak laki-laki 16 tahun, Olive Monger agar tidak takut dalam mengutarakan pendapat.

"Aku tidak ada masalah dalam mengutarakan pendapatku pada orang lain, namun beda saat bertemu denganmu. Aku tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang yang terhormat sepertimu, Aku malu," ujar anak laki-laki tersebut.

"Aku juga malu, jadi jangan khawatir," ujar perempuan 35 tahun tersebut.

Pengakuan Kate tentang perannya ini dilontarkan tidak lama setelah Pangeran Harry yang mengakui bahwa ia sempat mengalami gangguan yang hebat sejak kematian sang ibu, Lady Diana.

"Aku menolak untuk mengingat lagi ibuku. Itu hanya akan membuatku sedih dan tidak akan membawanya kembali. Secara emosional, aku merasa, 'Baiklah, jangan biarkan emosi menjadi bagian dari kehidupanmu,'” ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP