TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Camel Petir Yakin Jupe Pantas Jadi Panutan Artis-artis Baru

Jupe tengah berjuang keras melawan kanker di tubuhnya.
Camel Petir Yakin Jupe Pantas Jadi Panutan Artis-artis Baru
Camel Petir. (VIVA.co.id/Bobby Agung)

VIVA.co.id – Pedangdut Camel Petir mengungkapkan persahabatan yang erat dengan Julia Perez, yang tengah berjuang keras melawan kanker di tubuhnya. Camel pun mengenang kebersamaan mereka saat merintis karier di dunia hiburan beberapa waktu silam.

Saat ditanya kebersamaannya dengan Jupe – begitu sapaan akrab Julia Perez – Camel mengungkapkan bahwa mereka pun kerap terlibat kegiatan sosial bersama, yakni memberikan santunan pada anak yatim. Camel menilai bahwa Jupe adalah sosok yang amat baik.

"Dia tuh sosok wanita yang sangat luar biasa menurut saya, dan panutan banget untuk artis-artis pendatang baru. Di sini kita turut mendoakan dari jauh dan dekat," ujarnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat, 21 April 2017.

Sama halnya seperti Pretty Asmara, Camel pun tak dapat melihat Jupe langsung saat menjenguknya. Jupe saat dijenguk sedang berada di ruang observasi. Camel hanya bisa mendoakan yang terbaik.

"Sekarang memang belum bisa ditemui, jadi kita berdoa semoga diangkat penyakitnya dan bisa sembuh lagi, happy seperti sedia kala," kata Camel.

Jupe terus diperiksa secara intensif oleh tim dokter. Secara pribadi, Camel mengaku sedih tak dapat bertemu dengan Jupe.

"Sedihnya hari ini, kita belum bisa lihat karena Jupe lagi di ruang observasi. Semua, mohon doanya ya buat Jupe," lanjut Camel. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP