TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cara Empat Seleb Cantik Berbagi Inspirasi pada Wanita

Aline Adita, Nadia Mulya, Intan Erlita, dan Rahmah Umayya membentuk i4
Cara Empat Seleb Cantik Berbagi Inspirasi pada Wanita
Kartini MAsa Kini (Viva.co.id/ Adinda)

VIVA.co.id – Dorongan untuk membentuk sebuah wadah untuk para wanita dapat berbagi dan mendapatkan inspirasi membuat empat selebriti cantik Aline Adita, Nadia Mulya, Intan Erlita, dan Rahmah Umayya membentuk i4.

i4 diartikan sebagai inspirasi empat, yang berarti empat perempuan yang menjadi, mencari, dan berbagi inspirasi. i4 juga dapat diartikan 'saya untuk' karena perempuan selalu mendedikasikan dirinya untuk suatu tujuan, yaitu keluarganya, hasratnya, dan bangsanya.

Nadia menceritakan, i4 dibentuk pada 16 Desember 2016 dengan tujuan ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat di tahun 2017.

"Kami dari latar belakang dan karakter yang beda ingin membuat wadah untuk sharing, menulis buku, dan juga melakukan kegiatan sosial," ujar Nadia kepada media di Pacific Place, Jakarta, Jumat 21 April 2017.

Nadia melanjutkan, i4 mengacu pada tiga hal yaitu self development, women empowerment, dan skills enhancement. Ketiga hal itu diangkat karena mereka melihat banyak wanita yang masih belum memaksimalkan potensi mereka. Dengan adanya wadah ini, mereka berharap banyak wanita yang bisa mewujudkan cita-cita mereka.

Sementara itu, Rahmah menambahkan bahwa sudah menjadi sifat perempuan senang berkumpul untuk saling sharing. Dan kehadiran i4 ingin menjadi sahabat baru bagi para wanita yang memberikan pengetahuan tanpa kesan menggurui.

"i4 bisa jadi inspirasi bangsa. Apalagi di tengah isu kemarin yang mudah memecah belah persaudaraan, bahkan sampai memutuskan tali silaturahmi. Dengan ada ini, menunjukkan kita harus kembali bersatu, mengajarkan tentang toleransi," pungkas Intan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP