TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kondisi Menurun, Jupe Mesti Cuci Darah Tiap Hari

Jupe masih belum sadar sepenuhnya.
Kondisi Menurun, Jupe Mesti Cuci Darah Tiap Hari
Nia Anggia adik Julia Perez (VIVA.co.id/ Bobby Agung)

VIVA.co.id – Sempat dikabarkan membaik beberapa waktu lalu, kondisi Julia Perez kini menurun lagi. Bahkan, menurut Nia Anggia, adik Jupe, setiap harinya penyanyi dangdut ini harus menjalankan cuci darah.

"Kak Jupe harus melakukan cuci darah, untuk membersihkan racun-racun supaya bisa memulihkan kesadarannya," ujar Anggi saat ditemui di Lobby Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jumat malam, 21 April 2017.

Anggi sendiri tidak tahu hingga kapan Jupe mesti menjalani cuci darah. Meski demikian, Anggi mengungkapkan bahwa saat ini kondisi Jupe masih dapat merespons, hanya saja belum sadar sepenuhnya.

Seperti dituturkan oleh Anggi, setelah menjalani PET/CT-Scan, kondisi Jupe dalam sebulan terakhir justru terus menurun. Untuk itu kini pihak keluarga hanya bisa terus berikhtiar untuk kesembuhannya.

"Dari keluarga sudah menyerahkan kepada dokter dan medis. Kita ikhtiar," ujar Anggi dengan mata berkaca-kaca menahan tangis.

Anggi juga mengungkapkan, saat ini Jupe sudah kembali ke kamar VIP dengan sejumlah alat bantu. Untuk pernapasan sendiri, menurut Anggi, Jupe masih menggunakan selang untuk bisa bernapas.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP