TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jupe Menitikkan Air Mata Saat Didoakan Keluarga

Keluarga Jupe menggelar pengajian.
Jupe Menitikkan Air Mata Saat Didoakan Keluarga
Keluarga mendoakan Jupe (Istimewa)

VIVA.co.id – Melihat kondisi kesehatan Julia Peres yang semakin menurun, malam ini, Jumat 21 April 2017, keluarga dari Jupe menggelar pengajian di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Hal ini, menurut Nia Anggia adik Jupe, dilakukan untuk mendoakan agar kondisinya semakin membaik.

Seluruh keluarga termasuk keponakannya juga ikut berkumpul dan mendoakannya. Nia menuturkan, ada momen mengharukan ketika doa-doa dilantunkan oleh keluarga.

"Dia senang banget tiap ada pengajian dia nangis, jadi waktu kita dengar pengajian dia nangis, apalagi saat mama memohon doa, mungkin kak jupe dengar, dia menangis," kata Nia, dengan mata berkaca-kaca menahan air mata.

Nia melanjutkan, Jupe sendiri saat ini masih belum bisa berbicara. Komunikasi yang saat ini bisa dilakukan ialah merespons dengan menggenggam tangan dan menititikkan air mata. Hal itu pun mengundang respons tersendiri dari beberapa keponakannya yang turut hadir.

"Pastinya mereka sedih, pasti (nangis). Soalnya ngelihat tante kesayangannya terbaring mereka sedih banget. Mereka langsung bilang, "ui (panggilan kesayangan Jupe) bangun ui, dia bilang, ui ui bangun," ungkap Anggi.

Jupe sendiri juga merespons hal itu dengan kembali meneteskan air mata. "Jadi dia tahu keponakannya datang, dia senang banget.

“Dia ada respons. Jadinya kita senang dia ada respons. Makanya kita bahagia di situ. Makanya kita bawa keponakannya," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP