TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Saipul Jamil Kirim Surat dan Boneka untuk Jupe

Saipul mengatakan terus berdzikir kepada Allah untuk Jupe.
Saipul Jamil Kirim Surat dan Boneka untuk Jupe
Saipul Jamil Kirim Surat Dan Boneka untuk Jupe (VIVA.co.id/Bimo Fundrika)

VIVA.co.id – Meski masih mendekam di penjara, Pedangdut Saipul Jamil juga turut mengirimkan dukungan untuk kesembuhan artis Julia Perez yang kini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Saipul Jamil memberikan sepucuk surat yang dititipkan ke pengacara Tito Hananta Kusuma yang datang, Jumat malam, 21 April 2017.

"Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Buat sahabatku Jupe dan keluarga, sabar ya. Semoga Jupe cepat sembuh diangkat penyakitnya oleh Allah. Gue yakin bisa ngelewatin cobaan sakit ini," kata Ipul dalam surat yang dituliskannya.

Dalam suratnya, Ipul melanjutkan, "gue dan teman warga binaan kelas I Cipinang ikut berdoa buat kesembuhan Jupe. Sabar dan  terus berdzikir kepada Allah, dan minta pertolongannya, minta yang terbaik. Amin ya Rabbal Alamin," seperti tertulis dalam surat bertanda, sahabatmu, Saipul Jamil,"

Bukan hanya sepucuk surat, Saipul Jamil juga memberikan sebuah boneka berbentuk Hello Kitty. Dalam beberapa hari belakangan, dukungan dari para artis Tanah air juga terus berdatangan utuk menjenguk dan mendoakan Jupe.

Saat ini kondisi Jupe kembali menurun. Bahkan Jupe juga mesti menjalani cuci darah setiap hari.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP