TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jupe Minta Keluarga Temui Media

"Memang ini sangat berat untuk keluarga," kata Anggi.
Jupe Minta Keluarga Temui Media
Nia Anggia, adik dari Jupe, (VIVA.co.id/Bimo Fundrika)

VIVA.co.id – Setelah cukup lama menjalani pengobatan dan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dengan penyakit kanker serviks, pedangdut Julia Peres, akhirnya meminta perwakilan keluarga untuk menemui media.

"Hari ini saya baru memberanikan diri untuk bicara ke teman-teman media semuanya. Maaf kalau menunggu lama, karena memang ini sangat berat buat keluarga," kata Nia Anggia, adik dari Jupe, saat ditemui di Lobby RSCM, Jakarta, Jumat 21 April 2017.

Anggi menuturkan, keluarga sadar bahwa Jupe, bukan hanya milik keluarga tapi milik semuanya, termasuk milik publik, dan milik Allah.

"Mudah-mudahan dengan pemberitaan saya ini menjadi baik. Begitu," kata Anggi.

Dia juga melanjutkan, saat keadaan Jupe masih stabil, pelantun Belah Duren ini tidak pernah sungkan untuk meladeni media. Untuk itu, Jupe meminta keluarganya untuk menemui media.

"Aku sadar Jupe sayang banget sama media. Setiap kali aku ngomong dia selalu marah 'temuin ngga?' dia selalu begitu. Aku bilang aku enggak mau ngomong melulu, tapi yang kuat saat ini cuma aku. Mama emang gak sanggup untuk memberikan statement," kata dia.

Seperti dikabarkan sebelumnya, keluarga Jupe pada malam ini juga menggelar salat berjamaah dan memanjatkan doa untuk kondisinya agar semakin membaik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP