Alasan Keluarga Izinkan Gaston Jenguk Julia Perez

Gaston Castano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano dikabarkan sempat beberapa kali menjenguk mantan istrinya Julia Perez. Bahkan, hingga hari ini, Gaston juga kembali menjenguk Jupe -sapaan akrab Julia Perez-, yang kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, karena kanker serviks yang dideritanya.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

Meski sempat diberitakan bersitegang, pihak keluarga sendiri akhirnya memperbolehkan Gaston untuk menjenguk pelantun lagu Belah Duren itu.

"Kenapa keluarga mengundang Gaston, karena mama juga sadar anaknya sedang kritis, jadi mama merelakan siapa pun yang dateng. Orang yang pernah ada di kehidupan Jupe, mama merelakan, silahkan mama ikhlas. Jadi, kalau Gaston datang mama ikhlas. Kalau mama enggak ikhlas, enggak mungkin dia dipertemukan," ungkap Anggi, adik Julia Perez di RCSM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat 21 April 2017.

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

Jupe, seperti diungkapkan Anggi juga merespons positif akan kedatangan Gaston. Gaston juga sempat membawakan barang kesukaan Jupe, saat menjenguknya.

"Dia senang banget waktu Gaston datang. Waktu Gaston datang, dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang," kata Anggi.

Mereka yang Donorkan Darah untuk Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM

Julia Perez

Ruben Onsu di pemakaman Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

Menurut Ruben Onsu, Jupe mengaku sudah capek dan lelah.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2017