TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Alasan Keluarga Izinkan Gaston Jenguk Julia Perez

Jupe dirawat di RSCM.
Alasan Keluarga Izinkan Gaston Jenguk Julia Perez
Gaston Castano (VIVA.co.id/Al amin Khairan)

VIVA.co.id – Pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano dikabarkan sempat beberapa kali menjenguk mantan istrinya Julia Perez. Bahkan, hingga hari ini, Gaston juga kembali menjenguk Jupe -sapaan akrab Julia Perez-, yang kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, karena kanker serviks yang dideritanya.

Meski sempat diberitakan bersitegang, pihak keluarga sendiri akhirnya memperbolehkan Gaston untuk menjenguk pelantun lagu Belah Duren itu.

"Kenapa keluarga mengundang Gaston, karena mama juga sadar anaknya sedang kritis, jadi mama merelakan siapa pun yang dateng. Orang yang pernah ada di kehidupan Jupe, mama merelakan, silahkan mama ikhlas. Jadi, kalau Gaston datang mama ikhlas. Kalau mama enggak ikhlas, enggak mungkin dia dipertemukan," ungkap Anggi, adik Julia Perez di RCSM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat 21 April 2017.

Jupe, seperti diungkapkan Anggi juga merespons positif akan kedatangan Gaston. Gaston juga sempat membawakan barang kesukaan Jupe, saat menjenguknya.

"Dia senang banget waktu Gaston datang. Waktu Gaston datang, dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang," kata Anggi.

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM

Julia Perez

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP