Janji Ashanty pada Julia Perez

Ashanty
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Ashanty menyempatkan diri untuk melihat kondisi terkini Julia Perez, alias Jupe. Saat mengobrol dengan Jupe, Ashanty menjanjikan oleh-oleh dari Jepang. Sebelum Jupe jatuh sakit, pernah menitipkan kue yang hanya ada di Negeri Sakura.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Aku bilang, kan aku mau ke Jepang, mau titip apa, waktu itu dia pernah titip, Kalau ke Jepang, mau titip crackers apa gitu, dulu pernah ngomong, namanya enggak familiar," kata Ashanty, usai menjenguk di Gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Sabtu 22 April 2017.

Ashanty akan bertolak ke Jepang selama 10 hari. Meski Jupe masih tidak bisa mengingat dengan baik kue titipannya, Ashanty berjanji akan membawakan kue yang paling identik di sana.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"Jadi, aku bilang nanti, apapun crackersnya aku bawain deh. Dia juga sudah bingung kan kali, aku juga enggak terlalu, pokoknya aku hibur saja," ujar Ashanty.

Selebihnya, istri Anang Hermansyah itu kembali memohon doa untuk Jupe. Ia tak mau Jupe patah semangat dan ingin terus berjuang melawan penyakitnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Tetap semangat. Ya, mungkin namanya sakit, ya ada naiknya ada turunnya. Doain saja," ucapnya. (asp)

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024