Melodi Lonceng Cinta Show Siap Manjakan Pemirsa ANTV

Serial India Lonceng Cinta di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV akan menghadirkan keempat bintang serial India, Lonceng Cinta, Sriti Jha (Pragya), Shabbir Ahluwalia (Abi), Mrunal Thakur (Bulbul) dan Arjit Taneja (Purab). Keempat bintang tersebut hadir dalam rangkaian kegiatan bertajuk Melodi Lonceng Cinta Show.

Bintang 'Lonceng Cinta' Anggap Indonesia Rumah Kedua

Lonceng Cinta Show akan disiarkan langsung oleh ANTV dari Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia, Indah (TMII), Sabtu, 22 April 2017 tepat pukul 18.00 WIB.

Para bintang ini akan hadir menyapa pemirsa dan penggemar setia mereka. Keempat idola pemirsa ANTV itu akan memainkan sedikit drama musikal yang pastinya memanjakan mata.

Sinopsis Lonceng Cinta 2 Juli: Kondisi Pragya

Selain keempat artis utama Lonceng Cinta, ada pula aktor Mahabratta, Shaheer Sheikh dan juga pemain serial Gopi, Vishal Singh.

Acara Melodi Lonceng Cinta Show akan semakin meriah dengan dipandu dua pembawa acara Ruben Onsu dan Jessica Iskandar.

Sinopsis Lonceng Cinta 28 Juni: Kekaguman Abhi

Kemeriahan akan bertambah dengan penampilan memukau dari beberapa penyanyi Ibu Kota seperti Iis Dahlia, Nita Thalia, Fitri Karlina, Jenita Janet, Cupi Cupita, Repvblik, Evi Masamba, Bebizie, Sherly Mey, DJ Dinar Candy.

Tak hanya malam ini, keempat bintang tersebut akan menyapa penggemarnya secara langsung dalam kegiatan bertajuk Jumpa Penggemar Lonceng Cinta di Mall Metropolitan Cilengsi, Bogor pada Minggu, 23 April 2017 dan di Mall off Serang, Serang, Banten pada Senin, 24 April 2017.

Shraddha Arya

Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Shraddha Arya sedang memikirkan peluang kerja di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2018